Dwi1994's Blog

Just another WordPress.com site

Sahabat LDKO Cibodas

on June 22, 2011

asalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
sedikit ane ingin bercerita tentang LDKO 2011 di cibodas

LDK OSIS, menurut saya adalah serangkaian acara dalam kegiatan yang telah menyatukan kami. Yang awalnya kami tidak saling mengenal satu sama lain dapat di perkenalkan dan di satukan dalam acara kegiatan ini. Udah ahh gk ingin banyak koment, lenih baik liat sendiri aja di bawah ini.

Kegiatan Membuat Hasta Karya

Berkreasi melalui alat dan bahan yang ada.

salah 1 hasil karyanya

Bersosialisasi dengan masyarakat sekitar dan Outbond


Sebelum Bersosialisai dengan masyarakat


sedikit narsis bersama warga


Istirahat setelah bermasyarakat dan sebelum Outing


menunggu di mulainya kegiatan Outing

Kegiatan di hari terakhir, sebelum kembali pulang ke asalnya masing-masing …

Mendengarkan Materi dari Pe dedi Dwitagama

Suasana Makan sebelum kami pulang

Poto” bersama sebelum pulang …..

dah cukup sekian cerita sahabat LDK OSIS 2011 di cibodas, kalian bsa melihat dari poto yang ada. Gak perlu di jelasin kan ..??

ane cape liat poto pada narsis”, tdak ada yang natural …
tapi kalian asik” membuat kami selalu kangen, khususnya ane pribadi kangen bersama orang hebat dan gokil seperti kalian semua …

1 lagi kalau ad yang punya poto yang natural kirimin ke FB ane iya atau k’grup Sahabat LDK OSIS 2011, DITUNGGU !!!!

terimakasih …..

wasalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh ….


Leave a comment